Senin, 06 Agustus 2018

Ungkapan Doa Serta Duka Cita Bagi Korban Gempa, Polisi Lakukan Kegiatan Sholat Ghaib


Keprihatinan terhadap korban gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB) terus mengalir. Banyaknya korban yann meninggal dunia dalam bencana tersebut memberikan luka yang mendalam bagi seluruh warga negara Indonesia. Salah satunya, Jajaran Polresta Probolinggo juga ikut berduka atas bencana yang melanda para saudara sebangsa yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Bertempat di masjid Amanullah Polresta Probolinggo,senin pagi, ( 06/08/18 ) hampir seluruh jajaran anggota Polresta, PJU serta PNS Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K. M.Hum melaksanakan kegiatan sholat ghaib bagi para korban yang meninggal dalam bencana gempa bumi yang melanda NTB pada minggu malam kemarin.

Kapolresta Probolinggo mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan duka cita serta dukungan bagi para korban serta para keluarga yang ditinggalkan agar tetap kuat dan tabah. Kapolres juga mendoakan agar para korban yang masih dirawat karena kejadian tersebut segera diberikan kesembuhan agar secepatnya bisa melaksanakan aktifitas sehari – hari lagi seperti biasa.

“Tentunya kejadian di NTB kemarin malam memberikan duka yang sangat mendalam bagi seluruh warga negara Indonesia. Kami mendoakan agar NTB bisa segera bangkit dan bisa melewati cobaan ini dengan kuat dan tabah.”, Ucap Kapolres.

Kegiatan dikahiri dengan melaksanakan doa bersama untuk para korban bencana agar diberikan keselamatan, kelancaran dan ketabahan dalam menjalani proses recovery pasca kejadian minggu malam tersebut.