Rabu, 26 September 2018

Ajak Generasi Penerus Bangsa Berikan Prestasi, Kapolsek Kademangan Pimpin Upacara Bendera Di SMKN 4


Upacara hari Senin merupakan upacara yang rutin dilaksanakan di setiap sekolah maupun instansi pemerintah lainnya. Namun ada yg beda di sekolah SMK 4 kota Probolinggo senin pagi hari ini, (24/09/18). Nampak sebagai pembina upacara adalah bapak kapolsek Kademangan kompol Toyib Subur.

Upacara yang berlangsung mulai 07.00 Wib tersebut berlangsung secara khidmat . Dalam upacara tersebut, kapolsek menyampaikan banyak hal mengenai aturan - aturan hukum mulai dari kehidupan sehari hari di lingkungan , sekolah, hingga peraruran lalu lintas jalan. Di jelaskan juga bahwa sebagai penerus bangsa seluruh siswa diharapkan bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi keluarga ,masyarakat maupun negara,seperti atlit panjat tebing kota probolinggo yaitu RINDE yg berprestasi pada asian game 2018.

Selesai giat upacara ,kapolsek melanjutkan giatnya bertemu dengan kepala sekolah, dan menegaskan kepada kepala sekolah agar terjalin kerjasama yg baik antara POLRI dan guru2 di SMK 4 kota probolinggo dalam hal apapun,ucap kapolsek.

“Ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya atas waktu yang diberikan  untukmemberikan pembinaan kepada siswa siswinya ", Tandas waka humas sekolah Taufiqurahman".

Sehingga kedepan diharapkan sekolah semakin tertib dan membuat situasi semakin kondusif.