Sabtu, 08 September 2018

Amankan Jejak Petualang "Germas", Kapolsek : Kami Sudah Siapkan Anggota Di Titik Rawan


Polri Merupakan sebuah Institusi negara yang senantiasa selalu siap mendukung dan mensupport setiap program dari pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.  Begitu juga dengan Germas yang merupakan salah satu dari Program pemerintah yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menerapkan hidup sehat dalam kehidupan sehari – hari. Hal ini yang di terapkan oleh jajaran Polsek Mayangan Polresta Probolinggo yang pada Jumat pagi, (07/09/18) melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat “Jejak Petualang GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) Puskesmas Jati tahun 2018”.

Bertempat di Auto 2000 Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Mayangan, Camat Mayangan, Sekcam mayangan, Kepala UPT Puskesmas Jati dr. Endah, Lurah kecamatan Jati, Lurah kecamatan Wiroborang, Lurah kecamatan Mangunharjo, Kader posyandu balita, Kader posyandu lansia serta anak-anak sekolah yg masuk wilayah uskesmas kecamatan Jati.

Kepada tim Tribratanews, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman Wahyudi, SE, SH mengatakan bahwa jajarannya akan all out dalam melaksanakan kegiatan ini. Kapolsek juga menjelaskan bahwa jajarannya melalui pemberdayaan bhabinkamtibmas  juga akan selalu siap mensukseskan setiap program pemerintah yang memang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami sudah siagakan anggota disetiap titik yang dirasa perlu kehadiran petugas untuk mengamankan kegiatan jalan sehat ini”, Ucap Kompol Firman.

Camat Mayangan, M. Abbas S.Sos. M.Si  mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Mayangan beserta Anggota yang telah mengamankan kegiatan ini, Kepala Upt Puskesmas Jati, Manajemen Auto 2000, Undangan, masyarkat dan adik – adik  sekolah atas partisipasinya dalam kegiatan ini.

“Germas adalah merupakan kegiatan yang dilakukan seluruh komponen bangsa. Kami berharap dengan penuh kesadaran dari msyarakat Indonesia pada umumnya dan warga kecamatan Mayangan pada khususnya untuk melaksanakan gerakan msyarakat hidup sehat ini”, Ucap Camat.