Sabtu, 15 September 2018

Antisipasi 3C, Jajaran Polsek Tingkatkan Giat Patroli Malam


Untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya, Personil Polsek Tongas yang dipimpin oleh Kanit Shabara Polsek Tongas melaksanakan Patroli Blue Light. Kegiatan Patroli ini tentunya sebagai bentuk dari pelayanan dari jajaran Polsek Tongas untuk memberikan kenyamanan kepada warga Tongas untuk beraktifitas di malam hari tanpa ada rasa khawatir terhadap suatu tindak kejahatan.


Pelaksanaan patroli dilakukan di perbatasan wilayah timur hukum Polsek Tongas, Jembatan Jl. Raya Tongas Desa Bayeman, dilanjutkan di depan Puskud Monumen Laka Jl. Raya Tongas dan di seputaran wilayah barat hukum Polsek Tongas, Jum’at (15/09/2018).

Dalam Kegiatan Patroli Blue Light Polsek Tongas menurunkan 3 Personel dari Sabhara.Kapolsek Tongas, AKP Tavip Haryanto, “Selama pelaksanaan Patroli Blue Light berlangsung tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba, Curas, Curat, Curanmor, Senpi maupun sajam”.
 

"Kegiatan Patroli Blue light tetap kita laksanakan setiap malam hari untuk mencegah terjadinya tindak pidana," kata AKP Tavip Haryanto, Kamis (15/09/2018).