Rabu, 19 September 2018

Antisipasi Kejahatan Malam, Polisi Giatkan Patroli Tempat Rawan


Untuk mengantisipasi tindak pidana dimalam hari, polsek Wonomerto yang dipimpin AKP. SUGIANTO memiliki tips yang sangat ampuh untuk menekan tindak kejahatan ini.

Selasa malam, ( 18/09/18 ) anggota Patroli polsek wonomerto Bripka Anton dan Bripda Hasan melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya begal khususnya di jam rawan di kecamatan Wonomerto.

"Jalan disini (jl. Dusun kramat) terlihat cukup sepi maka kami patroli dan standby disini. Kami nyalakan rotator. Paling tidak masyarakat yang hendak lewat bisa melihat keberadaan kami. Dan para pelaku begal bisa berfikir dua kali bila ingin beraksi di sini" kata Bripka Anton.

Tak hanya standby dijalan dusun Kramat, anggota patroli polsek Wonomerto juga patroli di sepanjang jalan wisata menuju Bromo yakni Jl. Sukapura. Yang berbatasan dengan desa Boto kabupaten Probolinggo.

"Jalan ini juga tak luput dari pengawasan kami. Kami memberikan kenyamanan kepada para wisatawan yang hendak berwisata ke Bromo dan melewati jalan sukapura kecamatan Wonomerto".tambahnya.