Senin, 17 September 2018

Antisipasi Rawan Laka, Polisi Lakukan Giat Pelayanan Pagi


Pagi hari di jl. Sukapura Kec. Wonomerto kab. Probolinggo terlihat cukup ramai, hiruk-pikuk masyarakat Wonomerto khususnya banyak berlalu lalang melaksanakan kegiatan sehari hari.

Ramainya pengguna jalan dipagi hari tentunya tidak luput dari kerawanan laka lantas. Begitu pula para pelajar yang menyeberang hendak masuk kesekolah Senin,(17/09/18). Pukul 06.30 WIB, Bripka Adi Waluyo selaku kanit patroli polsek wonomerto melaksanakan kegiatan rutin menyeberang kan adik-Adik Mts Miftahul huda yang mana untuk menghindari terjadinya laka lantas. Serta mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

"Setiap pagi saya selalu melaksanakan kegiatan ini, kadang saya juga berpindah tempat, melihat kondisi dan situasi yang rawan dan dibutuhkan, saya turun dan melaksanakan kegiatan kepolisian, menyeberang kan adik-adik sekolah ini salah satunya" kata kanit patroli polsek wonomerto.

Tak hanya itu kanit patroli polsek wonomerto juga memberi himbauan kepada para pengguna jalan agar tidak melanggar aturan lalu lintas. Khususnya penggunaan helm. Tuturnya.