Jumat, 28 September 2018

Berikan Kue Tart Kepada Masinis, Ka Stasiun : Surprise Ini Membuat Hati Saya Speechless


Tanggal 28 September yang setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Kereta Api Indonesia menjadi spesial bagi Abdul Aziz, Kepala Stasiun Kota Probolinggo Daerah Operasi Wil Jember. Ia tak menyangka Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH, S.IK, Mhum dan jajarannya (28/09/18) mendatangi stasiun tempat ia bekerja dan memberikan kejutan berupa Kue Tart Ulang Tahun KAI ke 73.

Kue Tart tersebut secara khusus diserahkan kepada Masinis KA Logawa jurusan Banyuwangi Surabaya yang kebetulan berhenti sebentar. Didampingi Kepala Stasiun, Kue Tart tersebut ditiup dan langsung dibawa menuju Surabaya karena kereta langsung berangkat kembali mengingat harus sesuai jadwal keberangkatan.

“Surprise ini membuat hati saya sampai speechless, karena memang belum pernah selama saya menjadi Kepala Stasiun saya jumpai apalagi setingkat Kapolres memberikan surprise kepada kami khususnya Stasiun Kota Probolinggo dan PT KAI pada umumnya. Harapannya ke depan hubungan antara Kepolisian dan KAI semakin baik lagi di dalam bidang keamanan”, jelasnya.

AKBP Alfian Nurrizal menerangkan bahwa dalam rangka HUT KAI jajaran Kepolisian mengapresiasi kinerja KAI dan sinergitas bersama Polsuska sebagai mitra kepolisian yang selama ini terjalin dengan baik.