Jumat, 14 September 2018

Berikan Santunan Anak Yatim, Kapolres Adakan Kegiatan Silaturahmi Dengan PP Polri


Jajaran kepolisian negara Republik Indonesia selalu memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap para purna Polri yang telah menyelesaikan masa bhakti mereka, yang selama hampir sepanjang hidupnya mengabdi di institusi Polri guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini juga terlihat di jajaran Polresta Probolinggo dimana Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum yang pada jumat pagi, ( 14/09/18 ) mengadakan kegiatan silaturahmi kepada para PP Polri dan sekaligus dalam kegiatan ini juga dilaksanakan  pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan yang berlangsung di gedung serbaguna Polresta Probolinggo ini dihadiri oleh Kombespol (purn) Imanuddin,  AKBP (purn) Poerwoto,  AKBP (purn) Ahmad Satoshi, AKBP (purn) Afiat,  Anggota PP. Polri beserta warakawuri +/- 100 orang, PJU Polresta Probolinggo serta anak yatim piatu 15 anak dan anggota bhayangkari Polresta Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kapolresta mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada para anggota PP. Polri di kota Probolinggo. Rasa terima kasih ini  sebagai rasa hormat kepada para senior yang selama ini sudah selalu mendukung dan memberikan masukan kepada jajaran Polresta Probolinggo agar kedepan, jajaran Polresta bisa lebih meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat Kota Probolinggo. Kapolresta juga mengatakan bahwa Polresta Probolinggo saat ini sudah hampir rampung dari kegiatan renovasi yang dilaksanakan. Renovasi ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan terhadap masyarakat yang datang ke Polres dan membutuhkan pelayanan dari kepolisian.

“Saya merasa bangga kepada para pengurus PP. Polri yang masih memberikan perhatian kepada anak - anak yatim piatu”, Ucap Kapolresta.

Sementara ketua PP Polri, AKBP ( Purn ) Poerwoto mengatakan rasa terimakasih atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi PP. Polri cabang Probolinggo Kota bersama Kapolres Probolinggo Kota dan Bhayangkari cabang Probolinggo Kota. AKBP Poerwoto juga mengatakan bahwa  jumlah anggota PP. Polri saat ini adalah 69 orang dan yang datang dalam kegaiatan saat ini berjumlah 44 orang.