Senin, 10 September 2018

Cek Kondisi Ranmor Dinas, Waka : Agar Kendaraan Dinas Selalu Dalam Keadaan Ready


Kendaraan dinas Polri merupakan salah satu faktor penting dalam melaksanakan kegiatan pelayanan dan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat. Oleh karena itu, perawatan dan pemeliharaan ranmor dinas sangatlah penting untuk menjaga agar kendaraan dinas tetap berada dalam keadaan ready untuk digunakan. Hal itulah yang membuat jajaran Polresta Probolinggo secara rutin melaksanakan kegiatan pengecekan ranmor dinas jajaran. Senin pagi, (10/09/18) Kegiatan yan berlangsung di lapangan apel mapolresta Probolinggo tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Probolinggo Kompol Djumadi S.H.

Wakapolresta menyampaikan, dalam kegiatan ini, seluruh kendaraan dinas baik R2 maupun R4 yang ada di jajaran maupun yang ada di mako Polresta akan dilaksanakan pengecekan. Wakapolresta juga mengungkapkan, selain kebersihan, keadaan dan kondisi mesin juga akan di cek secara berkala agar kendaraan dinas yang ada di jajaran Polresta Probolinggi selalu berada dalam keadaan siap pakai untuk segala kegiatan.

“Tentunya kegiatan ini memang bertujuan untuk selalu memastikan agar kondisi ranmor dinas di jajaran Polresta selalu siap pakai dan ready. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek apabila ada kerusakan yang terjadi pada kendaraan ranmor dinas yang ada d jajaran, agar segera bisa dibawa ke bengkel untuk segera diperbaiki”, Ucap Waka.