Selasa, 18 September 2018

Hadiri Program SEMLOC, Kapolsek Harapkan Peningkatan Manfaat Dalam Jaga Keamanan Lingkungan


Selasa pagi, (18/09/18 ) dilaksanakan kegiatan peningkatan forum kewaspadaan dini masyarakat  dalam program SECURITY FOR LOCAL COMMUNITIES ( SEMLOC ) di Kelurahan Wiroborang Kec. Mayangan Kota Probolinggo

Hadir dalam acara tsb. diantaranya yakni Camat Mayangan ( M. Abbas, S.sos, Msi ), Kapolsek Mayangan ( Kompol Ahmad Firman W, S.E, S.H. ), Danramil Kota ( Kpt. Gatot ), Bhabinkamtibmas Aiptu B. Siagian, Babinsa Wiroborang, Kasie Trantib Kec.Mayangan, Para Tokoh Masyarakat,  Linmas Kel. Wiroborang beserta Staf Kel.Wiroborang Kec. Mayangan Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan ini langsung sebagai penyampai materi adalah Camat Mayangan M. Abbas, S.sos, Msi, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W, S.E., S.H. dan Penekanan tambahan dari Danramil Kota Kpt. Gatot

Menurut Kapolsek Mayangan Kompol Firman, dilaksanakannya program SEMLOC ini adalah dengan harapan meningkatkan sistem keamanan lingkungan selain yg selama ini kita sebut dengan istilah SISKAMLING, dan SEMLOC merupakan salah satu aplikasi daripada  SISKAMLING itu sendiri di tingkat RT. RW.

"Bagaimana caranya kita menumbuhkan rasa kesadaran yg tinggi di masyarakat Kota Probolinggo khususnya warga Kel.Wiroborang Kec. Mayangan ini dan semoga dengan SEMLOC ini benar-benar membawa manfaat dalam menjaga keamanan lingkungan mulai dari tingkat bawah yaitu warga msyarakat Rt./Rw. dan Linmas di masing2 kelurahan di wilayah Kec. Mayangan Kota Probolinggo", ujar Camat Mayangan M.Abbas , S. Sos. Msi.