Selasa, 04 September 2018

Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Probolinggo Ke - 659, Kapolsek Mayangan : Semoga Menjadi Kota Yang Lebih Maju


Tanggal 4 September telah ditetapkan sebagai Hari Jadi Kota Probolinggo. Dengan mengambil tema “KERJA KITA, PRESTASI KOTA, PRESTASI BANGSA”, tahun ini Kota Mangga tengah tepat berusia 659 tahun. Tepat tanggal tersebut Pemerintah Kota Probolinggo menggelar upacara yang juga diikuti oleh para undangan yang berasal dari seluruh instansi terkait, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Probolinggo. Dalam kesempatan ini, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum yang diwakili oleh Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman Wahyudi, SE, SH. Kegiatan upacara yang berlangsung di kantor Walikota Probolinggo tersebut berlangsung dengan khidmat.

Kapolsek Mayangan kepada tim Tribratanews mengucapkan selamat hari jadi yang ke 659 untuk kota Probolinggo. Kapolsek berharap, kedepan Kota Probolinggo bisa menjadi kota yang lebih maju, lebih makmur dan tetap aman dan kondusif. Kapolsek juga mengatakan, Kegiatan peringatan suatu Organisasi atau hari jadi suatu daerah maupun sejarah merupakan salah satu bukti kita tidak melupakan perjuangan para leluhur dalam membentuk dan memperjuangkann apa yang sekarang kita dapat rasakan hasil dari perjuangan mereka.

“Selamat Ulang Tahun untuk Kota Probolinggo. Kami mendoakan semua yang terbaik untuk kota mangga ini”, Ucap Kapolsek.

Walikota Probolinggo Hj.Rukmini S.H, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan dengan mengambil Tema  “KERJA KITA, PRESTASI KOTA, PRESTASI BANGSA”, Tema ini merupakan pesan penting bagi seluruh warga Kota Probolinggo bahwa untuk membangun Kota Probolinggo, bukan hanya tugas  dari pemerintah saja, melainkan seluruh elemen masyarakat yang ada di kota Probolinggo harus ikut serta dalam membangun Kota Probolinggo . Walikota juga mengatakan  apabila semua elemen masyarakat sudah bekerja secara maksimal, maka tentunya kota Probolinggo akan meraih prestasi dan hasil yang maksimal.

“Selamat Hari jadi ke – 659 Kota Probolinggo kepada seluruh warga masyarakat Kota Probolinggo. Semoga di usia yang ke – 659 ini Kota Probolinggo akan semakin berkualitas baik masyarakatnya, dunia usahanya, maupun pemerintahannya”, Ucap Walikota