Rabu, 26 September 2018

Jaga Keamanan Dan Ketertiban, Polsek Amankan Gathering IPCI,


Hari libur tentunya akan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi siapapum yang ingin mengustirahatkan diri dari kesibukan sepekan yang menguras tenaga dan fikiran, selain itu liburan juga bisa digunakan untuk silaturahmi dengan kawan-kawan yang memilki hobby sama.

Sama halnya yang dilakukan oleh komunitas pecinta mobil ini, minggu pagi, ( 23/09/18 ) sebanyak kurang lebih 200 pemilik kendaraan roda empat yang tergabung dalam komunitas Izuzu Panther Community Indonesaia (IPCI) mengadakan silaturahmi di agrowisata yang terletak di desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Kita tahu lokasi agrowisata Sumberbendo yang terkenal dengan wisata alam ini menjadi "jujukan" wisatawan lokal untuk menghabiskan akhir pekan, sehingga perlu kehadiran petugas kepolisian untuk membantu keamanan dan ketertiban di lokasi. Ditambah lagi dengan adanya hiburan organ tunggal yang tentunya menambah daya tarik penonton.

Tampak satu persatu anggota komunitas memasuki agrowisata yang menambah padatnya lokasi parkir sehingga Satpam dengan dibantu petugas kepolisian mengatur demi tertibnya pelaksanaan.

"Jadi di agrowisata ini umum mas, siapa saja bisa masuk dan menikmati liburan. Karena hari ini ada kegiatan silaturahmi dari komunitas Isuzu panther maka kami hadir disini untuk menjaga keamanan dan ketertibannya. Apalagi ini ada hiburan organ tunggalnya juga, yang sudah otomatis menjadi daya tarik penonton. Dan alhamdulilllah sampai saat ini kegiatan berjalana tertib dan pengunjung yang bukan dari komunitas bisa menikmati hiburan." Ujar Aiptu Datok yang pada hari itu melaksanakan tugas pengamanan bersama 3 anggotanya.

Dilain pihak, H Saiful selaku koordinator panitia menyampaikan terjmakasih atas kehadiran petugas yang turut membantu sehingga pelaksanaan acara berjalan tertib dan aman.

"Terimakasih dari kepolisian juga hadir bantu ketertiban, jadi dengan banyaknya anggota komunitas yang hadir dan juga pengunjung lain telah dibantu ketertibannya sehingga acara bisa berjalan dengan lancar. Sekali lagi terimakasih kami sampikan pada pihak Polsek Sumberasih" Pungkas H Saiful.