Selasa, 04 September 2018

Kirimkan Dua Perwakilan Duta Lalu - Lintas, Sat. Lantas Ajak Generasi Muda Utamakan Keselamatan Dalam Berkendara


Polresta Probolinggo mengirimkan dua peserta dalam Kegiatan Ditlantas Polda Jatim, dalam rangka pelaksanaan pemilihan Duta Lalu lintas tingkat Jawa Timur yang dilaksanakan mulai hari Minggu (02/09/18),  di Wisma PKK Dinas Sosial Provensi Jatim, Jl. Gayung Kebon Sari no 60 Surabaya.

Pemilihan Duta Lalu lintas tingkat Jatim ini, diikuti sebanyak 39 Polres Jajaran Polda Jatim.

Kasat Lantas Polresta Probolinggo AKP Alpogohan melalui PS. Kanit Dikyasa Polresta Probolinggo Bripka Breni S.H mengatakan bahwa, untuk pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan Free test dan pembekalan tentang UU no 22 tahun 2009 tentang UULAJ oleh Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Jatim. Bripka Breni juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara dari kepolisian untuk mengajak para generasi muda untuk benar – benar sadar terhadap betapa pentingnya menjaga keselamatan saat dalam berkendara.

"Untuk Polresta Probolinggo, kami mengirim 2 peserta sebagai Duta Lantas tingkat Jawa timur, diantaranya atas nama, Muhammad Raffi yang merupakan pegawai swasta dan Gita Widyanti Ramadhani yang baru saja masuk di Universitas Negeri Malang," terangnya.

"Semoga dalam Lomba Duta Lalu lintas 2018 ini, mereka berdua dapat bersaing dengan yang lain, dengan harapan semoga mereka menjadi yang terbaik," ucap Bripka Breni.