Sabtu, 08 September 2018

Musyawarah Pembangunan Perum BFI, Bhabinkamtibmas : Kegiatan Ini Untuk Temukan Win - Win Solution


Setiap ada permasalahan di sebuah desa / kelurahan, Jajaran Bhabinkamtibmas Polresta Probolinggo yang bersinergi dengan 3 pilar selalu berusaha hadir untuk bisa memberikan sebuah solusi dan jalan keluar untuk setiap permasalahan tersebut. Hal ini terlihat ketika Bhabinkamtibmas Kelurahan Pilang Brigpol Rully beserta dengan 3 pilar plus yang hadir dalam kegiatan musyawarah Pembangunan Perum BFI yang berada di Jl Kerinci Rw 01 Kel. Pilang Kota Probolinggo yang bertempat di kantor kelurahan Pilang pada jumat pagi, (07/09/18).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Mencari solusi untuk areal pemakaman dengan menggunakan tanah aset pemerintah kota. Dalam kegiatan tersebut, bhabin juga mengatakan bahwa seluruh peserta yang hadir juga sepakat untuk mengajukan permintaan tanah aset yang dipergunakan untuk menampung sampah.

“Kami hanya memfasilitasi kegiatan musyawarah ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, segera bisa menemukan win – win solution antar pihak yang berkepentingan agar kedepan tidak terjadi salah paham yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di kelurahan Pilang”, Ucap Bhabin.