Sabtu, 01 September 2018

Pasca Viralnya Video Kekerasan di Magetan, Kapolres Ajak Dialog Guru dan Pelajar


Pasca viralnya video guru menampar murid di Magetan, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH, S.IK, M.Hum bersama Wakapolres, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam mengunjungi SMPN 1 Kota Probolinggo (30/08/18). Ditemui langsung oleh Kepala Sekolah yaitu Drs. Nur Cholis, M.M, Kapolres berdialog dengan guru dan perwakilan pelajar.

Menyikapi permasalahan di salah satu sekolah di Magetan, hal tersebut viral karena peristiwa tersebut pastinya ada sebab akibat sebelum kejadian.

“Kami menghimbau agar para Guru tidak serta merta melakukan tindakan kekerasan dan berharap dapat mendidik anak – anak ini agar nantinya dapat berprestasi dan menjadi kebanggaan”, harap Alunmi Akpol 2000 ini.

“Apabila ada permasalahan kami harap diselesaikan secara internal melalui BP dan Komite Sekolah agar permasalahan tidak berkembang, selain itu kami harap para murid juga mentaati peraturan sekolah dan mematuhi guru karena merekalah yang mendidik kita pada saat di sekolah”, tambahnya.

Nur Cholis mengapresiasi tindakan kepolisian yang cepat tanggap dan update terhadap berita yang berkembang.

“Saya sangat salut terhadap kinerja Kapolresta yang peduli terhadap permasalahan yang ada di masyarakat dan responsif untuk cepat turun langsung untuk menyelesaikannya”, ujarnya.