Minggu, 16 September 2018

Peringati Hari Perhubungan Nasional, Kapolsek Ikuti Kerja Bakti di Pelabuhan


Agar tercipta hubungan yang selaras dan harmonis, jalinan sinergitas sangatlah diperlukan. Itulah yang menjadi prioritas utama Kapolsek Mayangan Kompol Firman. Setelah kurang lebih 3 minggu menjabat, beliau selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh dan warga tempat dia bertugas.

Jum'at 14 September 2018, Kompol Firman mengajak anggotanya untuk mengikuti kerja bakti di pelabuhan Tanjung Tembaga Kota Probolinggo. Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke 47 dengan bertemakan "Guyub Rukun Bangun Bangsa".  Bersama dengan beberapa instansi lain di lingkungan Syahbandar Kota Probolinggo, mereka tampak semangat bersama-sama saling membantu dalam kerja bakti membersihkan lingkungan tersebut.

Selain dari kelompok Instansi pemerintah, masyarakat setempat pun turut serta membantu dalam kerja bakti itu. Dengan membawa alat seadanya mereka membersihkan sampah-sampah yang ada di pelabuhan.

"Kami warga masyarakat mendukung dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini. Jarang-jarang lho warga bergabung bersama aparat dan pegawai ngumpul bareng-bareng seperti ini." Tutur salah seorang warga.