Jumat, 21 September 2018

Rayakan HUT Yang Ke - 63, Sat. Lantas Polresta Adakan Kegiatan Donor Darah


Memasuki usia yang ke - 63 tahun jajaran Polantas Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh hampir seluruh anggota jajaran Sat. Lantas Polresta Probolinggo pada jumat pagi, ( 21/09/18 ). Kegiatan yang bertempat di depan kantor Dishub Kota Probolinggo tepatnya di Jl. Suroyo Kota Probolinggo ini termasuk dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Sat. lantas Polresta Probolinggo dalam merayakan HUT Sat. Lantas yang ke – 63.

Kasat Lantas Polresta Probolinggo AKP Alpogohan, S.H. mengungkapkan, kegiatan ini diikuti oleh hampir oleh seluruh anggota jajarannya dan tidak lupa dalam kegiatan ini jajaran Sat. lantas Polresta juga mengajak instansi samping untuk memeriahkan kegiatan ini. AKP Alpogohan juga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu bagi mereka yang sedang tertimpa musibah atau mengalami sakit dan membutuhkan darah untuk proses penyembuhan mereka. Kasat Lantas juga berharap, dengan kegiatan sosial ini, jajaran sat lantas Polresta Probolinggo bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga opini negatif yang selama ini masih membekas di satuan yang identik dengan sabuk berwarna putih tersebut bisa terkikis dan hilang.

“Selama ini masyarakat masih banyak yang berpikir negatif tentang Polisi lalu – lintas. Tidak mudah memang untuk mengikis opini tersebut. Namun, tentunya kami juga akan berusaha meningkatkan pelayanan kami terhadap masyarakat sehingga kedepan, masyarakat bisa sedikit demi sedikit mengilangkan mindset negatif mereka terhadap jajaran kami”, Ucap Kasat.