Sabtu, 15 September 2018

Sambang Tokoh Agama, Bhabin : Mohon Doa Agar Pelaksanaan Pileg Dan Pilpres 2019 Aman


Sambang tokoh masyakat dan tokoh agama di wilayah binaan bhabinkamtibmas adalah kunci utama keamanan dan ketertiban lingkungan. Selain mendekatkan diri ke masyarakat ,bhabinkamtibmas juga bisa memperoleh berita maupun informasi yg sedang terjadi saat ini,kemarin maupun informasi kegiatan yg akan dilaksanakan ke depan.

Jumat malam, (14/09/18) bhabinkamtibmas Kademangan Brigpol Suherlianto melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama HABIB ALI ZAINAL ABIDIN BIN MUHAMMAD AL HABSY. Beliau merupakan kakak dari calon walikota terpilih periode 2019 - 2024 kota Probolinggo. Dalam kegiatan sambang tersebut BBKTM di sambut dengan hangat,karena beliau terkenal sangat terbuka dan sangat mudah sekali bergaul dengan masyarakat dari kalangan manapun.

Dalam kunjungan tersebut bbktm menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan silaturahmi guna menjalin keakraban dari umaro kepada ulama,dan meminta doa juga agar pemilu 2019 bisa berlangsung aman. Habib Ali pun mengatakan, semoga kegiatan sambang BBKTM bisa berlangsung secara berkelanjutan,sehingga persatuan dan kesatuan setiap elemen masyarakat terjaga dengan baik, dan semoga polri bersama tokoh masyarakat serta tokoh agama berhasil sukseskan pemilu 2019 dengan aman.

"Ini merupakan wujud dari kami yang ingin selalu mendekatkan diri dengan para tokoh agama yang di masyarakat", Ucap Bhabin