Selasa, 18 September 2018

Sambangi Hotel, Kanit Binmas : Laporkan Jika Ada Orang Yang Mencurigakan


Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di segala sektor khususnya wilayah hukum Polsek Wonoasih, Selasa pagi, (18/09/18) Kanit Binmas Polsek Wonoasih Ipda Samiran melaksanakan patrol dialogis ke Hotel Dimas sebagai langkah antisipasi apabila ada tamu atau orang yang mencurigakan yang menginap di hotel tersebut

"Hotel Dimas kan berada di wilayah hukum Polsek Wonoasih, menjadi kewajiban saya selaku Panit Binmas untuk melakukan kegitan Kepolisian agar tercipta rasa aman" ujar Perwira yang 1 bulan berdinas di Polsek Wonoasih tersebut.

Panit Binmas menekankan kepada resepsionist Hotel Dimas yang terletak di Jl. Prof Hamka Kelurahan Kareng lor Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo untuk turut menjaga keamanan dengan cara melapor bila terdapat penyewa kamar yang mencurigakan, serta tindakan yang bertentangan dengan aturan - aturan yang ada.

"Kegiatan ini merupakan rutinitas untuk menjaga Kamtibmas, dan saya akan merintahkan Bhabinkamtibmas Jrebeng lor untuk menjalin komunikasi dengan resepsionist Hotel Dimas sehingga dirasa negara hadir ditengah - tengah masyarakat" imbuhnya.