Minggu, 16 September 2018

Sat Lantas Gandeng Komunitas Netizen, Berharap Menjadi Contoh Bagi Masyarakat


Keselamatan dalam berkendara selalu menjadi perhatian utama jajaran Sat. Lantas Polresta Probolinggo Kota. Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Sat. Lantas Polresta Probolinggo untuk memberikan dan meningkatkan kesadaran masyarakat.

Salah satunya, dengan menggandeng komunitas media sosial Facebook ILKPro ( Info Lalu – Lintas dan Kecelakaan Probolinggo) Minggu pagi, (16/09/18). Kegiatan yang berlangsung di Balai desa Banjarsari kecamatan Sumberasih tersebut dipimpin oleh PS. Kanit Dikyasa Bripka Breni Raharjo dan dihadiri oleh puluhan anggota komunitas ILKPro.

Dalam kesempatan ini, Bripka Breni mengungkapkan etika berkendara merupakan hal yang penting dalam menjaga kesalamatan pada saat dalam perjalanan. Bripka Breni menambahkan etika berkendara bisa termasuk dalam berbagai hal, misalnya, mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan tidak berkendara dalam kecepatan tinggi.

“Kami mengharapkan para anggota komunitas ILKPro bisa memberikan contoh terhadap masyarakat sekitar sehingga masyarakat yang lain bisa menerapkan etika berkendara dalam kehidupan sehari – hari”, Ucap Bripka Breni.

Sebelumnya, Bripka Breni juga melaksanakan kegiatan penyuluhan ini kepada para anggota club mobil Honda Stream Kota Probolinggo yang bertempat di Lobi Paseban Sena Kota Probolinggo. Bripka Breni mengatakan, ini merupakan upaya dari jajaran Sat Lantas Polresta untuk menggencarkan sosialisasi terhadap keselamatan dalam berkendara.