Sabtu, 22 September 2018

Wujud Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Tasyakuran Perangkat Desa


Pada hari Jum’at siang, ( 21/09/18 ) bertempat di rumah perangkat desa Sdr. Fauzan Abdi Dusun Tempuran Desa Wringinanom Kec. Tongas Kab. Probolinggo jam 14.30 WIB, Anggota Bhabinkamtibmas desa Wringinanom Bripka Anton Suwiknyo diundang dalam Syukuran Aqiqah Putri pertama yang lahir pada 23 April 2018 yang diberi nama Anna Maisaroh. Yang hadir dalam Acara Tasyakuran Aqiqah tersebut Para Perangkat desa dan warga sekitar.
Acara Tasyakur Aqiqah diisi dengan Pembacaan Do’a bersama KH Hasbulloh, Sdr. Fauzan Abdi memyampaikam dengan lahir putri kami bisa bertambah keberkahan untuk keluarga, Berkenan doa untuk keluarga kami khususnya putri kami Anna Maisaroh agar dimudahkan rizki, berbakti pada Agama, Negara diberi kesehatan ,dipanjangkan umurnya, menjadi anak yang solehah berbakti pada kedua orang tua.
Tidak lupa Anggota Bhabinkamtibmas mengucapkan “Terimakasih kepada tuan rumah yang telah mengundang saya di dalam acara Tasyakuran Aqiqah ini semoga semua yang hadir mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Alloh SWT”, Ucap Bhabinkamtibmas
 Bapak Fauzul Abdi memohon doa pada keluarga pada putri pertamanya serta orang tua untuk selalu diberi kesehatan kebahagiaan hingga yang paling penting selalu ada dalam lindungan Alloh SWT.