Senin, 08 Oktober 2018

Amankan Car Free Day, Kapolres : Wujud Pelayanan Kami Untuk Warga


Car Free Day merupakan sebuah event yang berlangsung di alun – alun kota Probolinggo dimana hampir seluruh warga kota memanfaatkan momen tersebut untuk jalan – jalan pagi atau berolah raga. Banyak juga para pedagang yang menjual beraneka ragam produk mereka mengingat memang antusias warga kota Probolinggo dalam mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Jajaran Polresta Probolinggo setiap akhir pekan selalu berupaya untuk “hadir” di tengah – tengah kegiatan tersebut tentunya sebagai bentuk pelayanan terhadap kepada warga masyarakat agar dalam kegiatan tersebut warga merasa aman dan nyaman.

Minggu ini, ( 07/10/18 ) Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum memantau langsung kegiatan Car Free Day di Alun – alun Kota Probolinggo. Di dampingi oleh para PJU Polresta, Kapolresta Probolinggo berjalan – jalan berbaur bersama dengan warga dalam kegiatan tersebut. Sesekali, tak segan Kapolresta melayani para warga masyarakat Kota Probolinggo yang ingin berswafoto dengan Kapolres.

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta mengungkapkan jajarannya akan selalu berusaha untuk hadir dalam setiap kegiatan masyarakat. Kapolres juga mengungkapkan, jajarannya hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman untuk warga yang sedang melaksanakan aktifitas akhir pekan nya dalam kegiatan car free day tersebut.

“ Kegiatan car free day ini setiap akhir pekan hampir selalu ramai dikunjungi oleh warga kota yang ingin menghabiskan waktu liburnya hanya untuk sekedar berjalan – jalan menikmati udara pagi yang segar. Tentunya kami harus memberikan pelayanan kepada warga dalam bentuk rasa aman sebagai bentuk antisipasi agar kegiatan car free day ini dapat berjalan aman dan lancar”, Ucap Kapolres.