Kamis, 25 Oktober 2018

Amankan Jalur Wisata Menuju Gunung Bromo, Kapolsek Maksimalkan Giat Patroli


Wilayah hukum Polsek Wonomerto dilalui akses jalan menuju wisata ke gunung bromo sehingga banyak para wisatawan yang mempergunakan akses tersebut untuk menuju ke gunung Bromo. Guna memberikan kenyamanan kepada wisatawan baik lokal maupun asing yang ingin berwisata ke gunung Bromo polsek Wonomerto yang dipimpin AKP. Sugianto akan berusaha dengan maksimal untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para wisatawan yang akan melalui jalur tersebut, kamis siang,(25/10/18)

Kapolsek Wonomerto mengatakan kegiatan patrol ini bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti copet, begal dan berbagai macam kejahatan jalanan yang lain sehingga wisatawan yang ingin ke Bromo dan melewati wilayah hukum Polsek Wonomerto merasa nyaman dan tidak was was. Kapolsek juga menyampaikan bahwa setiap titik yang dianggap rawan pada malam hari, aka nada anggota polsek yang mengamankan titik tersebut baik secara terbuka maupun pengamanan secara tertutup.

“Tentunya kami ingin para wisatawan yang melewati wilayah hukum kami tidak merasa takut atau gelisah. Silahkan melewati Jl. Sukapura,Insya allah jajaran kami akan all out dalam upaya memberikan pelayanan kepada para wisatawan”, Ucap Kapolsek.