Minggu, 28 Oktober 2018

Amankan Kamtibmas, Kapolres dan Jajaran Patroli Bersama Kodim 0820 Probolinggo


Sinergitas TNI Polri merupakan salah satu pilar yang sangat penting dalam rangka menjaga situasi kamtibmas suatu daerag agar tetap aman dan terkendali. Hal inilah yang terlihat ketika pada sabtu malam (27/10/18) Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melaksanakan kegiatan patrol bersama dengan jajaran Kodim 0820 Probolinggo di alun – alun Kota Probolinggo.

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta mengungkapkan kegiatan patrol ini merupakan kegiatan rutin setiap akhir pekan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif. Kapolresta juga menyampaikan, kegiatan atroli gabungan yang dilaksanakan TNI – Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI – Polri dalam menjaga keamanan.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat kota Probolinggo untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas. Mari bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di Kota Probolinggo agar tetap aman dan lancar menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019,” Ungkap Kapolres.

Pelaksanaan kegiatan patrol bersama ini dipusatkan di Alun – Alun Kota Probolinggo karena pada akhir pekan, pusat keramaian yang ada di Kota Probolinggo sebagian besar terpusat di Alun – Alun Kota.