Senin, 08 Oktober 2018

Berikan Keamanan Dalam Beribadah, Kapolres Kunjungi Gereja - Gereja


Negara menjamin kebebasan melaksanakan kegiatan beribadah menurut keyakinan masing – masing. Polri, hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan setiap warga negara untuk melaksanakan setiap kegiatan peribadatan agar berjalan dengan aman dan nyaman. Hal ini lah yang juga dilaksanakan oleh jajaran Polresta Probolinggo untuk memberikan setiap keamanan bagi warga kota Probolinggo dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

Minggu pagi, ( 07/10/18 ) Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum memantau langsung kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Probolinggo untuk warga kota Probolinggo yang melaksanakan kegiatan ibadah di setiap gereja yang ada di Kota Probolinggo. Ditemani oleh para PJU, Kapolresta memantau setiap gereja yang ada di kota Probolinggo untuk memastikan bahwa kegiatan ibadah yang dilaksanakan pada gereja tersebut biar tetap aman dan lancar.

Kepada tim tribratanews, Kapolresta mengungkapkan bahwa jajaran Polresta Probolinggo siap memberikan pelayanan kepada setiap warga kota Probolinggo yang akan melaksanakan ibadah di tempat ibadah masing – masing. Setiap ada kegiatan yang berlangsung di setiap tempat ibadah, Kapolresta mengatakan bahwa jajaran Polresta berusaha akan selalu berusaha hadir untuk memberikan rasa aman dan lancar dalam melaksanakan setiap kegiatan ibadah.

“Tentunya setiap ada kegiatan baik di masjid, gereja, atau tempat ibadah lain yang ada di kota Probolinggo, kita akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik agar masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan kegiatan ibadah”, Ucap Kapolres.