Selasa, 23 Oktober 2018

Berikan Voucher Belanja Gratis, Kapolres Ajak Santri Belanja Perlengkapan Kebersihan Diri


Masih dalam rangkain kegiatan peringatan Hari Santri Nasional, Kapolresta Probolinggo pada senin malam,(22/10/18) melaksanakan kegiatan pemberian voucher belanja dari Kapolres Probolinggo Kota ( AKBP Alfian Nurrizal, SH, S.IK, M.Hum) kepada 30 Santri dalam rangka memperingati hari Nasional Santri yang ke 4 tahun. Kegiatan tersebut bertempat di Giant supermarket kota Probolinggo dan diikuti oleh Kasat Intelkam Polres Probolinggo Kota, Anggota/Personil Polwan Polres Probolinggo Kota serta 20 Santri dari Ponpes Riyadhlus Sholihin Kota Probolinggo dan Ponpes Raudlatul Malikiyah.

Kapolresta Probolinggo mengatakan kegiatan ini untuk mengajak para santri berbelanja membeli perlengkapan yang akan mereka butuhkan di pondok. Kapolres juga mengungkapkan, utamakan untuk membeli perlengkapan kebersihan diri karena untuk menjaga kesehatan para santri dari segala bakteri dan penyakit kulit sehingga para santri bisa lancar dalam mengikuti setiap kegiatan pembelajaran selama di dalam pondok.

“Kami ingin mengajak para santri untuk mengikis image yang kurang baik bahwasanya para santri kurang menjaga kebersihan, kita wajib untuk menunjukkan bahwa santri sudah memedomi diri terhadap kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan karena kebersihan adalah sebagian dari iman”, Ucap Kapolresta.