Senin, 08 Oktober 2018

Bulan Bhakti Gotong Royong Ke - XV, Polsek Bersama 3 Pilar Tanam Pohon


Kelurahan Kanigaran mempunyai berbagai agenda rutin tiap tahunnya, salah satunya adalah bulan bakti gotong royong ke XV. Sabtu pagi, (06/10/18) Pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong kali ini adalah penanaman pohon sekitar 100 bibit pohon di sepanjang Jl. Cokroaminoto Kel. Kanigaran Kec. Kanigaran Kota Probolinggo.

Banyak pihak yang mendukung dan berperan serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya adalah instansi dari Polsek Mayangan dan Koramil 0820/01 Kota Probolinggo serta didukung oleh BLH, Kec. Kanigaran dan Kader Lingkungan. Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Kanigaran, 3 pilar Kel. Kanigaran (Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa) tokoh masyarakat serta warga setempat.

Diawali dengan sambutan dari Bapak Camat Kanigaran, kegiatan ini berlangsung lancar. Tampak kekompakan dan sinergitas antar instansi dan masyarakat bersama-sama dalam kegiatan ini. Dengan semangat bergotong royong mereka bekerja bersama menanam pohon sepanjang Jl. Cokroaminoto dari ujung selatan simpang 4 Gladak Serang sampai dengan ke utara simpang 3 Gubernur Suryo.

"Kegiatan tanam pohon ini bagus, selain bermanfaat tampak kekompakan dan sinergitas antar instansi dan masyarakat. Tentunya semangat inilah yang harus kita jaga dan kita pertahankan. Semoga dengan kegiatan ini Kel. Kanigaran akan tampak lebih indah dan semakin hijau." tutur Bhabinkamtibmas Kanigaran, Brigpol Yunus.