Rabu, 10 Oktober 2018

Dukung Pemilu Yang Aman Dan Damai, Kapolsek Ajak Ojek Dan Sopir Cangkruk'an


Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur beserta dengan jajarannya pada senin pagi, (08/10/18) melaksanakan kegiatan Cangkruk’an Kamtibmas bersama dengan 3 Pilar dan para sopir ojek dan sopir travel. Bertempat di  Aula UPT Terminal Bayuangga Kota Probolinggo Kel. Triwung Lor Kota Probolinggo kegiatan ini dihadiri oleh Ka UPT. Terminal (Budi Harjo), Lurah Triwung Lor  (Yanuar Puji S.sos), Staf UPT Terminal, Sopir Travel Bromo, Ojek Terminal.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Kademangan menyampaikan bahwa menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019, sudah merupakan tanggung jawab bersama untuk  menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo agar tetap aman dan terkendali. Kapolsek juga menyampaikan untuk para ojek pangkalan dan ojek online agar saling menahan diri dan tidak saling berselisih paham hanya karena masalah rebutan penumpang. Pertengkaran hanya akan membawa masalah dan merugikan diri sendiri.

“Jelang Pileg dan pilpres, mari kita jaga situasi agar tetap kondusif. Untuk rekan – rekan opang dan ojol, silahkan bekerja dengan berdampingan. Sama – sama mencari rejeki untuk yang dirumah. Saling menahan diri, insya allah rejeki sudah ada yang mengatur”, Ucap Kapolsek.

Ka UPT Terminal Bayuangga, Budi Harjo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek beserta jajarannya atas kegiatan cangkruk’an kamtibmas ini. Budi mengatakan, semoga kedepan, silaturahmi yang sudah terjalin ini, bisa terus terjaga sehingga kedepan bisa terjalin  komunikasi yg baik antara UPT dengan warga terminal, bersama Polri.

“Semoga bisa tetap terjaga pak tali silaturahmi ini sehingga kedepan, jika kami ingin saling melaksanakan koordinasi, bisa enak”, Ucap Ka UPT.