Senin, 22 Oktober 2018

Hadiri Tasyakuran Hari Santri Nasional, Kasat Binmas Harapkan Perkuat Sinergitas Polri Bersama Santri


Suasana Peringatan hari santri nasional di Kota Probolinggo pada tahun ini begitu terasa. Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh para santri yang ada di kota ini meramaikan HSN pada tahun ini. Kali ini, bertempat di Halaman RS , NU Jl. Mastrip kota Probolinggo Kasat Binmas Polresta Probolinggo menghadiri kegiatan Tasyakuran HSN dan Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul ulama Kota Probolinggo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh KH Mutawakkil A, Walikota terpilih. Habib Hadi , Para Kyai dan Pengurus NU masa Khidmah 2018 – 2023, Ketua MUI Kota Probolinggo serta Undangan dan para Muslimat NU.

Kepada Tim, Kasat Binmas mengungkapkan dengan semangat hari santri, semoga ke depannya Polri bersama Santri dapat bersinergi untuk dapat memperkuat semangat kebangsaan, mempertebal rasa cinta terhadap tanah air, memperkokoh intergrasi bangsa serta mempererat tali persaudaraan. Kasat binmas juga mengatakan, santri memiliki peran yang penting di era milenial ini sebagai salah satu benteng bangsa dari berbagai isu hoax dan radikalisasi yang kerap mengganggu situasi kamtibmas di negara Indonesia.

“Selamat Hari Santri Nasional yang ke -4. Semoga ke depan, peran santri bisa semakin penting dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan NKRI”, Ucap Kasat.