Kamis, 04 Oktober 2018

Jaga Keamanan Dan Ketertiban, Polsek Tingkatkan Giat Patroli Malam


Sudah menjadi kewajiban dari pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Untuk mewujudkannya salah satunya adalah dengan kegiatan preventif yaitu patroli. Menghadapi tahun politik 2019 ini Polsek Mayangan gencar meningkatkan patrolinya menyasar setiap tempat-tempat rawan di wilayah Kec. Kanigaran dan Kec. Mayangan.

Rabu malam, ( 03/10/18 ) Petugas dari Kepolisian Sektor Mayangan Brigpol Andrik dan Briptu Dodik sedang melaksanakan patroli di sekitar wilayah Kel. Curahgrinting. Menyisir sepanjang Jl. Citarum terus ke selatan hingga masuk ke perumahan-perumahan untuk meniadakan sekecil mungkin kesempatan terjadinya tindak pidana. Sesekali berhenti di perumahan untuk berdialogis dengan warga dan penjaga malam.

Ketika melintasi Gg. Menang Brigpol Andrik dan Briptu Dodik berhenti sejenak dan menyapa warga dan kebetulan saat itu ada penjaga malam yang masih terjaga. Pak Mat namanya. Sambil ngobrol Petugas Patroli tersebut memberikan bingkisan kepada Pak Mat dan berpesan agar selalu waspada dan berhati-hati karena kejahatan bisa terjadi kapan saja. Dan tidak lupa apabila terjadi sesuatu atau mengetahui informasi terkait tindak kriminal agar segera menginformasikan kepada Kepolisian terdekat.

"Terima kasih Pak Polisi atas kedatangan dan kepeduliannya, dengan adanya patroli ini membuat warga merasa aman dan nyaman", tutur Pak Mat.