Jumat, 12 Oktober 2018

Jaga Kebugaran Anggota, Kapolsek Adakan Lomba Tenis Meja


Jumat sore, (12/10/18 ) suasana Polsek Mayangan mendadak menjadi ramai dengan teriakan para anggotanya. Terlihat banyak sekali anggota yang sedang berkumpul di belakang mapolsek Mayangan dengan menggunakan kaos coklat Polri dan menggunakan celana coklat. Ternyata, sebuah “inovasi” dilaksanakan oleh Kapolsek Mayangan Kompol Firman agar para anggota tidak jenuh dan bisa kembali bersemangat dalam melaksanakan kegiatan rutin kedinasan.

Bertempat di tempat lapang di belakang Mapolsek dan diikuti oleh hampir seluruh anggota jajaran Polsek Mayangan, Kapolsek Mayangan melaksanakan kegiatan Lomba Tenis meja antar personil Polsek . Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Mayangan Abbas. S. S.sos Msi.

Kepada tim, Kapolsek mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya dari Kapolsek untuk menjalin kekompakan antar anggota Polsek. Kegiatan ini juga bertujuan untuk  menjaga kesehatan personil polsek Mayangan dengan melaksanakan aktifitas olahraga. Kapolsek juga mengatakan anggota yang berhasil menjadi juara satu dan dua dari lomba ini akan  mengikuti turnamen tenis meja piala 3 pilar Mayangan yang akan diadakan tanggal 19 oktober 2018 di kelurahan Mangunharjo kec Mayangan yang diikuti staf kecamatan, staf koramil dan kelurahan se wil Mayangan.

“Terima kasih kepada bapak camat Mayangan Abbas. S. S.sos Msi, yang telah mau untuk meluangkan waktunya untuk membuka kegiatan ini di Mapolsek Mayangan”, Ucap Kapolsek.

Kegiatan lomba antar personil Polsek ini sendiri akan berlangsung mulai hari Jumat 12 oktober sampai dengan hari Sabtu 13 oktober 2018.