Kamis, 25 Oktober 2018

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek Harapkan Peran Para Ketua Rt Dan Rw


Sebagai upaya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mayangan agar tetap aman dan terkendali, Kamis pagi,(25/10/18) Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W SE,.SH menghadiri kegiatan Pembinaan RW RT sewilayah kecamatan Mayangan. Bertempat di Pendopo kecamatan Mayangan, kegiatan ini dihadiri oleh Camat Mayangan mohamad Abbas S.sos, Danramil/diwakili Peltu Balok, Kepala BPN/diwakili Staf BPN Taufik Hidayat serta Ketua RW dan Ketua RT sewilayah kecamatan Mayangan.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Mayangan mengungkapkan dalam menjaga kamtibmas dilingkungan agar ketua Rt dan RW dalam menyelesaikan setiap permasalahan sosial yang ada harus didampingi Bhabinkamtibmas, babinsa  serta anggota linmas dan mengetahui Lurah. Kapolsek juga mengatakan setiap Rt dan Rw mempunyai tanggung jawab dan peran untuk menjaga lingkungannya agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Di dalam tahun ini ada pesta rakyat pilpres dan pileg, dimohon Ketua RT RW ikut menjaga dan terhanyut ikut memanas lkan suhu politik dilingkungan, agar trcipta pilpres dan pileg yg aman dan kondusif di lingkungan masing masing”, Ucap Kapolsek.