Jumat, 19 Oktober 2018

Jaga Tali Silaturahmi , Kapolres Ajak Anggota Makan Siang Bersama


Jumat siang, (19/10/18) Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melaksanakan kegiatan sholat jumat bersama dengan anggota di masjid Amanullah. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kapolresta bersama dengan para PJU serta anggota Polresta Probolinggo. Namun, ada yang sedikit berbeda ketika setelah melaksanakan kegiatan sholat jumat, Kapolresta Probolinggo mengajak para PJU dan anggota yang telah selesai melaksanakan kegiatan sholat jumat untuk makan siang bersama di masjid Amanullah Polresta Probolinggo.

Kapolresta mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dengan anggota sehingga tidak ada jarak yang tercipta antara seorang pimpinan dengan para bawahannya. Kapolresta juga mengungkapkan, ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dan kompak dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

“Acara makan bersama ini tujuannya untuk menjaga tali silaturahmi sesama anggota, agar kekompakan kita selalu terjaga dalam melaksanakan tugas. Dan kita sebagai umat manusia yang diciptakan tuhan, diharuskan tetap menjaga tali persaudaraan kita,”Ucap AKBP Alfian