Senin, 29 Oktober 2018

Kapolres Jadi Narasumber Dalam Kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang IMM Probolinggo


Minggu pagi,(28/10/18) Kapolresta Probolinggo AKPB Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum mendapatkan kehormatan untuk menjadi Stadium general dalam kegiatan Pelantikan pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Probolinggo Periode 2018-2019 dan Talk Show Sumpah Pemuda dengan tema "Pendidikan dan Dialektika pemuda di era Milineal". Kegiatan yang bertempat di Graha Ahmad Dahlan kantor PD Muhamadiyah Jl. Sukarna-Hatta No.98 Kota Probolinggo tersebut dihadiri oleh HM. Soufi Sobri ( Wakil Walikota Probolinggo Terpilih), Kemenag Kota Probolinggo, PDM Propinsi Jatim, PDM Kota Probolinggo, GMNI, HMI, Anshor, Organisasi Pemuda dan BEM Se-Kota Probolinggo serta Undangan -+ 100 Orang.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Probolinggo menyampaikan rasa terimakasih atas waktu yang telah diberikan dan mengajak seluruh undangan dalam rangka memperingati sumpah Pemuda diharapkan agar melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Kapolresta juga mengungkapkan Di era digital ini diharapkan para kader Muhamadiyah dan IMM untuk menjaga kerukunan dalam bermedia sosial, serta jangan terpancing dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya.

“Diharapkan jangan ada lagi paham radikalisme yang dapat merusak bangsa ini, apabila ada sesuatu yang janggal di lingkungannya untuk melapor ke RT , Bhabinkamtibmas dan akan diteruskan ke Polres sehingga bisa langsung kita tindak lanjuti”, Ucap Kapolresta.

Dalam kegiatan ini, Ketua PD Muhamadiyah Kota Probolinggo Kyai Masfuk mengatakan bahwa  pada tanggal 17 Nopember akan dilaksanakan apel besar di alun-alun Kota Probolinggo oleh para kader Muhamadiyah se-Kota Probolinggo dan pada tgl 2 Desember juga akan dilaksanakan apel besar dalam rangka Milad Muhamadiyah dan rencana akan dihadiri oleh ketua Pusat Muhamadiyah. Kyai Masfuk juga mengharapkan para pengurus IMM yang baru dapat bekerja lebih maksimal dan kerja keras sehingga IMM bisa lebih maju kedepannya.

“Pemuda sebagai pewaris penerus bangsa agar terus berkarya dan mengembangkan diri sehingga bisa berkompetisi di era milineal seperti sekarang ini”, Ucap Kyai Masfuk.