Senin, 15 Oktober 2018

Lakukan Turlalin Pagi, Kapolres : Merupakan Tugas Dan Kewajiban Kepada Masyarakat


Senin pagi (15/10/18) arus lalu lintas di sekitaran Kota Probolinggo cukup padat. Masyarakat hilir mudik menggunakan berbagai macam kendaraan untuk mengawali minggu ketiga di bulan Oktober. Anggota kepolisian terlihat di beberapa simpul jalan yang padat lalin untuk melaksanakan pengaturan. Tak terkecuali Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M,Hum.

Kepada tim Tribratanews, Kapolres mengatakan bahwa pada awalnya, tujuannya untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan anggota di lapangan yang melaksanakan kegiatan pelayanan pagi kepada masyarakat. Namun, setelah melihat arus lalin yang cukup padat, Kapolresta secara spontan langsung ikut turun bersama anggota untuk melaksanakan kegiatan turlalin membantu melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

“Biasanya di awal minggu terutama hari senin pagi, kegiatan masyarakat banyak dilakukan di pagi hari. Tentunya merupakan tugas dan kewajiban kami untuk melakukan kontrol dan mendampingi anggota untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satu bentuknya adalah pelayanan pengaturan lalu lintas”, jelasnya..