Kamis, 11 Oktober 2018

Ops. Bina Waspada Semeru 2018, Kapolsek Lakukan Himbauan Ke Masjid Hingga Musholla


NKRI HARGA MATI!. Itulah yang mendasari anggota polri untuk menekan paham-paham radikalisme agar tidak menyebar dan berkembang di wilayah Indonesia. Polresta Probolinggo beserta seluruh jajarannya juga terus berupaya agar paham radikal tidak berkembang di wilayah hukum Polresta Probolinggo.

Dalam OPS BINA WASPADA SEMERU 2018,rabu pagi, (10/10/18) polsek Wonomerto yang dipimpin AKP Sugianto melaksanakan pembinaaan dan penyuluhan terhadap warga masyarakat agar mampu mengenali apa itu paham radikalisme sehingga dapat mengantisipasi dan menekan paham paham radikalisme ditengah masyarakat.

Tak hanya sambang desa. Dan perangkat desa.  Kapolsek juga turut memberikan himbauan di masjid dan mushola yang ada di wilayah Kecamatan Wonomerto. Setelah sholat berjamaah kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas serta memberikan penyuluhan tentang bahaya paham radikalisme”.

"Tujuan kami memberikan himbauan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh paham radikal. Dengan menanamkan nilai nilai pancasila. terutama saat penggunaan gadget seperti hp" Ucap Kapolsek.