Jumat, 05 Oktober 2018

Rayakan HUT TNI, Kapolsek Beserta 3 Pilar Datangi Koramil


Jum'at, (05/010/18), pagi itu sekitar pukul 09.00 wib Kapolsek Mayangan Kompol Firman, S.E., S.H. bersama dengan beberapa anggotanya mendatangi Koramil 0820/01 Kota Probolinggo. Tampak salah satu anggotanya membawa barang dengan dibungkus plastik berwarna hitam. Sontak anggota koramil pun kaget dengan kedatangan rombongan Kapolsek yang tiba-tiba tersebut. Tak lama kemudian Danramil Kota Kapt. Inf. Gatot Widiono menyambut ramah rombongan Kapolsek. Setelah bertemu Danramil dan anggotanya, Kapolsek mengeluarkan benda yang dibungkus plastik hitam tersebut yang ternyata adalah kue ulang tahun. Rupa-rupanya maksud kedatangan Kapolsek adalah untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 73 kepada Danramil dan jajarannya.

Ternyata bukan hanya rombongan Kapolsek Mayangan yang datang ke Koramil Kota tersebut, Bapak Camat Mayangan dan Camat Kanigaran pun turut hadir mengucapkan selamat kepada Danramil. Setelah acara tiup lilin di halaman Koramil, dilanjutkan dengan acara cangkrukan bersama di ruang Danramil. Hal ini menunjukkan betapa solidnya sinergitas 3 pilar di wilayah hukum Polsek Mayangan yang meliputi dua kecamatan yaitu Kec. Mayangan dan Kanigaran.

Kegiatan sinergitas ini bisa menjadi contoh bagi institusi yang lain, dimana soliditas dan kekompakan antar instansi bisa diterapkan tidak hanya dalam tugas saja, namun dalam momen-momen nonformal seperti acara HUT sekarang ini.

"Dengan kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa 3 pilar di wilayah Polsek Mayangan itu solid. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, namun dalam kehidupan sehari-hari kita tetep solid dan sinergi." Tutur Kapolsek.