Selasa, 30 Oktober 2018

Sambangi Kantor PLN, Kapolresta Antisipasi Potensi Kerawanan Kebakaran Pada Musim Kemarau


Musim kemarau panjang dan angin yang melanda Kota Probolinggo menimbulkan kerawanan baru yaitu potensi kebakaran. Menyikapi hal tersebut,selasa siang, (30/10/18) Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan para PJU melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Kantor PLN Kota Probolinggo. Rombongan dari Polresta diterima langsung oleh Saudara. Reha (Kabid Teknik PLN Probolinggo).

Dalam kegiatan ini, Kapolresta menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan silaturahmi ke Kantor PLN Kota Probolinggo yaitu untuk mengetahui daerah mana yang tingkat penggunaan daya listrik paling tinggi mengingat saat ini kota Probolinggo dalam musim kemarau dimana tentunya penggunaan Kipas dan AC semakin meningkat, hal ini tentunya akan berpotensi menimbulkan kerawanan yaitu kebakaran.

“Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan komunikasi yang baik antara Polresta Probolinggo dengan PT. PLN (Persero) cabang Probolinggo dapat bertindak cepat dan responsif bilamana menerima informasi kamtibmas yang berhubungan dengan kelistrikan sehingga potensi musibah atau gangguan dapat diminimalisir ” Ucap Kapolresta.