Sabtu, 27 Oktober 2018

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Polisi Ajak Para Unsur Pemuda Jalan Santai Dan Senam Bersama


Sabtu pagi,(27/10/18) Polresta Probolinggo melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan untuk menyambut hari Sumpah Pemuda. Dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan giat jalan santai dan senam bersama Jambore karang Taruna serta adik – adik Saka Bhayangkara binaan Polresta Probolinggo. Bertempat di lapangan apel Mapolresta, kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polres Probolinggo Kota, Karang taruna, Tagana (taruna siaga bencana), PSM (pekerja sosial masyarakat), Saka Bhayangkara  +- 200 Orang serta anggota Polres Probolinggo Kota +- 200 Personil.

Kapolresta Probolinggo mengungkapkan ahwa kegiatan ini  bertujuan untuk merayakan peringatan hari Sumpah Pemuda yang aka diperingati tepat pada tanggal 28 Oktober besok. Kapolres juga menyampaikan untuk kegiatan jalan santai pada pagi hari ini rute yang akan dilewati adalah start Polres Probolinggo Kota - Jl. Panglima Sudirman - Jl. Suroyo - Jl. A. Yani - Finish Polres Probolinggo Kota.

“‎Pada saat pelaksanaan jalan santai sampai mengganggu kendaraan yang melintas, kita cukup memakai bahu jalan saja jangan sampai melebihi garis tengah. Dan pelaksanaan kegiatan jalan santai ini harus kita melaksanakan dengan penuh semangat”, Ucap Kapolresta.

Setelah pelaksanaan jalan santai, kegiatan dilanjutkan senam bersama dengan pembagian door prize dan diselingi giat giat peluncuran dan flying fox oleh anggota Saka Bhayangkara.