Senin, 08 Oktober 2018

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Ajak Warga Bakar Ikan


Polsek Mayangan terletak di pesisir pantai utara Kel. Mayangan. Tentunya sebagian besar masyarakat sekitarnya adalah bekerja sebagai nelayan. Sebagai orang baru di Polsek Mayangan, Kompol Firman SE. SH juga ingin mengenal lebih dekat karakteristik warga Mayangan yang ada di sekitar Polsek Mayangan.

Sabtu,(06/10/18), malam itu seusai berpatroli Kapolsek Mayangan mengajak anggotanya untuk sambang di warga Kel. Mayangan yang ada di sekitar Pelabuhan. Kapolsek mengajak beberapa warga dan tokoh masyarakat setempat cangkrukan bakar ikan dan makan bersama. Hal ini dilakukan untuk lebih mengenal dan lebih dekat dengan masyarakat pungkasnya.

Senyum ramah warga tampak terlihat menyambut hangat Kapolsek beserta anggotanya. Sambil makan bersama, Kapolsek tak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar turut serta bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Apalagi tahun depan adalah tahun politik tentunya kerawanan-kerawanan kemungkinan besar bisa saja terjadi.

"Tahun depan adalah tahun politik, dimana ekskalasi politik tentu saja sudah meningkat dari sekarang. Jadi kami berpesan agar tetap semua pihak bisa saling menjaga. Harapan kami adalah Kota Probolinggo, khususnya Mayangan tetap aman dan kondusif." tutur Kapolsek.