Rabu, 24 Oktober 2018

"Selama 20 Tahun Menjadi Dokter, Baru Kali Ini Kami Mendapatkan Surprise Seperti Ini"


Dalam rangka memperingati HUT IDI ( Ikatan Dokter Indonesia) yang ke 68 tahun, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum mempunyai cara tersendiri untuk memberikan sebuah penghormatan atas jasa para dokter yang ada di Kota Probolinggo. Rabu pagi, (24/10/18) Kapolresta Probolinggo bersama dengan para PJU Polresta mendatangi RSUD. dr. Moch. Shaleh Kota Probolinggo untuk memberikan sedikit “kejutan” kepada para dokter yang sedang merayakan hari jadinya yang ke 68. Rombongan dari Polresta diterima langsung oleh dr. Amar Rusmana (dr.spesialis mata), dr. Abror (dr.spesialis bedah), dr.Utoyo (dr.spesialis saraf), dr. Bambang ( dr. Spesialis anastesi), dr.Yusni (dr. Spesialis bedah) serta Jajaran Staf RSUD. dr. Moch. Shaleh Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta Probolinggo secara langsung memberikan Piagam penghargaan kepada para dokter yang ada di RSUD Kota Probolinggo. Kapolresta juga memberikan kue ultah yang secara khusus diserahkan sebagai kado dari jajaran Polresta Probolinggu untuk hari istimewa untuk para dokter ini.

Kepada Tim Tribratanews, Kapolresta mengungkapkan ini merupakan sedikit “kado” kecil dari jajaran kepolisian atas segala jasa yang telah diberikan oleh para dokter yang ada di RSUD ini. Kapolresta juga berharap, kedepan akan terjalin sinergitas dan silaturahmi yang baik antara kepolisian dan para dokter sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan kegiatan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Selamat HUT IDI yang ke – 68 untuk para dokter yang ada di Kota Probolinggo. Semoga kedepan para dokter ini bisa menjadi lebih baik dalam segala hal terkait dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Probolinggo.” Ucap Kapolres.

Dr. Abror(dr. spesialis bedah) memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi - tingginya atas silaturahim kali ini, karena selama ini baru Kapolresta Probolinggo, pejabat yang memberikan penghargaan seperti ini. Kerjasama yang selama ini terjalin dimulai dari penanganan korban tindak kejahatan, maupun korban laka juga sudah dilaksanakan sesuai prosedur. Kiranya dengan silaturahmi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerjasama ke depan.

“Terima kasih atas ucapan dan kejutan yang sangat spesial ini. Karena terus terang kami terkejut karena selama 20 tahun menjadi dokter, baru kali ini kami mendapatkan surprise seperti ini”, Ucap Dr. Abror