Jumat, 05 Oktober 2018

Surprice Polres Probolinggo Kota Untuk Kodim 0820


Jumat pagi, ( 05/10/18 ) Suasana Kodim 0820 Probolinggo mendadak menjadi “ramai” di tengah – tengah suasana persiapan perayaan  HUT TNI yang ke 73 yang tengah dirayakan di halaman Makodim 0820 Probolinggo. Nampak rombongan PJU Polresta Probolinggo dan jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo “menggerebek”  para anggota Kodim 0820 yang sedang melaksanakan persiapan untuk melaksanakan upacara HUT ke 73 TNI di lapangan makodim. Dandim 0820 yang diwakili oleh Kasdim 0820 Mayor Inf Teguh Hery Wignyono mengaku sangat terkejut sekaligus senang atas kejutan yang diberikan oleh rombongan dari Polresta Probolinggo.

Kapolresta Probolinggo mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai ucapan selamat atas hari ulang tahun TNI yang ke 73. Kapolres juga mengatakan semoga kedepan, dengan bertambahnya usia, semakin meningkatkan kualitas dalam upaya melindungi negara kesatuan republik Indonesia serta semakin dekat dengan rakyat.

“Semoga kedepan sinergitas antara TNI dan Polri bisa tetap terjaga dan semakin kuat. Sekali lagi kami ucapkan, selamat HUT TNI yang ke 73, Bersama Rakyat TNI Kuat”, Ucap Kapolresta.

Di sisi lain, Kasdim 0820 mengaku sangat terkejut dengan kejutan yang diberikan oleh jajaran Polresta Probolinggo kepada anggota makodim 0820. Kasdim berharap, semoga sinergitas yang sudah terjaga ini ke depan bisa semakin erat guna menghadapi event Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Terima kasih untuk jajaran Polresta Probolinggo yang telah memberikan kado untuk TNI pada hari ini”, Ucap Kasdim.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta memberikan Kue Ulang Tahun dan diterima langsung oleh Kasdim 0820. Suasana nampak meriah ketika secara bersama – sama, TNI – Polri menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk TNI dan diakhiri dengan meniup lilin kue Ulang tahun.