Kamis, 04 Oktober 2018

Tekan Tindak Kriminalitas, Bhabin Lakukan Patroli Sambang Desa


Dalam upaya menekan tindak kriminalitas dan upaya menjaga situasi agar tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tongas Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tongas wetan meningkatkan pelaksanaan patroli di tempat rawan akan berpotensi terjadinya kriminalitas di lingkungan Desa Tongas wetan Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo,  Minggu (30/09/18) Dini hari.

Bripka Sandy Suryo S, Anggota kepolisian Polsek Tongas dalam kesempatan tersebut bertemu dengan warga yang sedang melaksanakan jaga malam di Pos Ronda dan menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas tentang banyaknya Pelaku Kejahatan dan Pencurian. Bripka Sandy juga mengatakan, bahwa peran warga juga besar untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Tidak hanya mengandalkan adanya patrol dari kepolisian saja.

“ Setiap malam, minimal sering mengecek situasi sekitar lingkungan bapak, jika ada yang mencurigakan, segera dilaporkan agar bisa dengan cepat ditindaklanjuti”, Ucap Bripka Sandy.

Dengan dilakukannya kegiatan Patroli dialogis tersebut diharapkan mampu Menjalin Komunikasi yang Baik sehingga mampu menyelesaikan Setiap Permasalahan yang mungkin terjadi dan Mengingatkan apabila ada sesuatu yang Mencurigakan dan adanya Gangguan Kamtibmas yang terjadi agar segera menghubungi Pihak Kepolisian Bhabinkamtibmas setempat.