Senin, 15 Oktober 2018

Ungkap Kasus Curas Dan Curhewan, Kapolres Berikan Reward Kepada Anggota


Motivasi dan apresiasi terus diberikan oleh Kapolresta Probolinggo terhadap jajarannya yang berhasil melaksanakan sebuah ungkap untuk kasus kejahatan. Senin pagi, ( 15/10/18 ) Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum memimpin langsung kegiatan upacara pemberian reward kepada para anggota jajaran Polresta Probolinggo yang berhasil mengungkap kasus curas dan curhewan yang terjadi di wilayah hukum Polresta Probolinggo. Bertempat dilapangan apel mapolresta, kegiatan ini diikuti oleh para PJU Polresta Probolinggo serta hampir seluruh anggota jajaran Polresta Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, kapolresta sangat berterima kasih atas keberhasilan anggota dalam pengungkapan kasus curas dan curhewan yang saat ini sedang marak terjadi, sehingga hal ini dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Polri. Kapolresta juga mengatakan bahw dengan adanya pemberian penghargaan tersebut tidak berarti anggota bisa berpuas diri. Namun sebaliknya, anggota harus tetap ditingkatkan untuk pengungkapan kasus - kasus yang lainnya, selain itu diharapkan kegiatan seperti dapat memotivasi anggota yang lain untuk bisa berprestasi.

“Ke depan untuk pemberian penghargaan/reward diharapkan tidak hanya kepada anggota opsnal saja, namun juga diberikan kepada anggota Bagsumda, Bagops, Bagren, Satintelkam, Satlantas, Satsabhara dan anggota lain yabg bertugas pd fungsi staf”, Ucap Kapolresta.

Adapun anggota yang mendapatkan reward dalam kegiatan upacara ini terdiri dari anggota yang berhasil mengungkap kasus curas TKP Jl. Citarum Kota Prob yaitu Apitu Agus Erwantoro banit Satreskrim, Aipda Dodik dan Wahyu .H banit  Satreskrim, Bripka Eko Wahyudi banit Satreskrim, Bripka M. Ali Adi .S banit Satreskrim, Brigpol M. Anwar Nasir banit Satreskrim, Brigpol Deby Hermansyah banit Satreskrim serta Brigpol Candra Bayu banit Satreskrim.

Anggota yang berhasil mengungkap kasus Curhewan TKP Kel. Jrebeng Kulon Kec. Kedopok Kota Prob yaitu Ipda Mugi, SH panit 1 Reskrim Polsek Wonoasih, Bripka Bagus Dwi Wardana banit Reskrim Polsek Wonoasih, Brigpol Muhammad Malik Alawi banit Reskrim Polsek Wonoasih serta Bripda Zaky Abdillah banit Reskrim Polsek Wonoasih. Terakhir, Kapolresta juga memberikan penghargaan terhadap anggota yang berhasil mengungkap kasus Curhewan TKP Jl. Tidar Kec. Kademanga  Kota Probolinggo yaitu Aiptu Agus Zainudin SH PS. Panit 1 Reskrim Polsek     Kademangan, Brigpol Trihandika Oktafianus banit Reskrim Polsek Kademangan, Brigpol Trihandika Oktafianus banit Reskrim Polsek Kademangan serta Brigpol Bambang Adi Sucipto banit Intelkam Polsek Kademangan.