Selasa, 30 Oktober 2018

Wujud Belasungkawa Jajaran Kepolisian, Kapolresta Pimpin Sholat Ghoib Untuk Korban Pesawat Lion Air


Duka mendalam juga dirasakan para personil Polresta Probolinggo atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang. Sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K.,M.Hum. bersama personil Polresta Probolinggo melaksanakan sholat Ghoib berjamaah untuk mendoakan korban jatuhnya jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Selasa (30/10/18).

Sholat ghoib berjamaah yang dilaksanakan di Masjid Amanullah dipandu dan dipimpin oleh Aiptu Bambang Istijab diikuti oleh Pejabat Utama Polres, anggota Polres dan masyarakat sekitar yang ada dilingkungan Polresta Probolinggo.

Kapolresta Probolinggo berharap sholat ghaib dan doa bersama yang dipanjatkan seluruh anggota dan masyarakat sebagai ungkapan rasa bela sungkawa terhadap para korban jatuhnya pesawat Lion Air dimana termasuk didalamnya anggota Polri. Kapolres juga mengharapkan, agar jenazah para korban bisa segera ditemukan dan diidentifikasi agar dengan cepat bisa dimakamkan dengan layak oleh pihak keluarga.

“Kepada keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kesabaran oleh Allah SWT, dan kepada korban semoga ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT,” kata AKBP Alfian.