Rabu, 31 Oktober 2018

Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Bhabin Dan Babinsa Gelar Patroli Bersama


Mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polres Probolinggo kota  Bhabinkamtibmas Polsek kademangan Kota probolinggo, Brigadir  Suherlianto  melakukan Patroli bersama Babinsa Serma Zamsjuri Dan Pelda riyadi. Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya Polsek Polsek untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan.

Dalam Patroli mengunaakan sepeda motor tersebut, keduanya (Polisi dan TNI – Red) menghampiri warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat. Termasuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat

“Selain untuk silaturahmi dengan Masyarakat, kita melakukan Patroli Bersama dengan Anggota TNI juga untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI dan Polri. Semoga dengan Patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas”. Sebut Brigadir Suherlianto yang ditemani oleh Serma Zamsjuri dan Pelda Riyadi,Rabu siang (31/10/18).

Bhabinkamtibmas Brigadir Suherlianto menambahkan, Kegiatan Patroli bersama tersebut dilakukan di desa Binaan, yakni kelurahan kademangan  Kecamatan kademangan Kota probolinggo.

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga disampaikan bahwa saat ini tengah berlangsung Operasi ZEBRA tahun 2018, untuk itu masyarakat yang menggunakan kendaraan/berkendara diingatkan untuk melengkapi/membawa surat-surat kendaraan, dilarang menggunakankendaraan yang melebihi kapasitas, melanggar rambu lalu lintas, menorobos lampu lalu lintas, melawan arus jalan, dan pengendara di bawah umur.