Rabu, 21 November 2018

Beri Penghormatan Terakhir, Wakapolres Hadiri Upacara Pemakaman Anggota


Sebagai wujud belasungkawa jajaran Polresta Probolinggo atas meninggalnya anggota Polresta Mojokerto Bripka Diven Martinus, Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji bersama dengan para PJU Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan takziah kerumah keluarga almarhum yang meninggal  dunia di RSUD. M Saleh dikarenakan sakit tersebut.

Selain kegiatan takziah, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dari Kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada negara, Wakapolres bersama dengan PJU juga mengikuti kegiatan upacara pemakaman secara dinas yang dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dani yang bertempat di pemakaman Kristen Kel.Ketapang Kec.Kademangan Kota Probolinggo.

Upacara pemakaman ini diikuti oleh PJU Polresta Mojokerto, anggota Polresta mojokerto, anggota Polresta Probolinggo dan Polsek jajaran serta keluarga dan masyarakat yang mengenal almarhum. Kegiatan upacara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada inspektur upacara setelah acara sambutan dari pihak keluarga selesai.

Kepada tim Tribratanews, Wakapolresta Probolinggo mengungkapkan upacara tersebut merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum selama bertugas di instansi kepolisian. Waka juga menjelaskan, bahwa selama bertugas, almarhum merupakan anggota polisi yang aktif dan bertugas dengan baik dalam kegiatan kedinasan sehari – hari.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan yang Maha Esa. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini”, Ucap Wakapolres.