Kamis, 15 November 2018

Beri Siraman Rohani Untuk Para Tahanan, Polisi Lakukan Kegiatan Binrohtal


Sesuatu yang jelek mestinya akan berubah menjadi baik jika masing – masing pribadi mau untuk berusaha mengubahnya. Kata – kata tersebut menjadi kata pembuka yang diucapkan oleh anggota Tahti Polresta Probolinggo dalam kegiatan “Binrohtal” untuk para tahanan yang ada di Polresta Probolinggo pada kamis pagi, (15/11/18). Bertempat di ruang olahraga di tahanan mapolresta Probolinggo, kegiatan ini dipimpin langsung oleh P.S Kasat Tahti Aiptu Bambang Istijab dan diikuti oleh puluhan tahanan yang ada di mapolresta Probolinggo.

Menurutnya, melalui pengamatan dan pendekatan dari hati ke hati yang selalu dilakukan terhadap para tahanan, ditemukan satu kesimpulan bahwa hampir semua tahanan di Mapolresta Probolinggo memiliki mental spiritual yang kering. Aiptu Bambang mengungkapkan bahwa kegiatan binrohtal ini merupakan salah satu upaya dalam memperbaiki rohani dan mental para tahanan yang ada di Mapolresta.

"Mudah-mudahan yang kami lakukan ini menjadi motivasi bagi para tahanan untuk bertobat dan selalu mengerjakan yang baik sesuai dengan peraturan serta agama", Ucap Aiptu Bambang.