Sabtu, 10 November 2018

Berikan "Surprise", Kapolsek Rayakan Ulang Tahun Kelima Anggotanya


Jum'at (9/11/18) Pagi itu seperti biasa anggota Polsek Mayangan melaksanakan pelayanan poros pagi di titik-titik yang sudah ditentukan di wilayah hukum Polsek Mayangan. Selepas melaksanakan poros pagi, anggota berkumpul di Kantor Polsek untuk melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas selanjutnya.

Dalam kesempatan apel pagi Jum'at itu, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman Wahyudi juga melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan cek senjata api (senpi) kepada anggota. Karena sebagai anggota polisi dituntut performa dan disiplin tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas. Oleh karenanya dengan pemeriksaan itu diharapkan dapat menjaga dan semakin meningkatkan disiplin anggota.

Namun ada yang lebih spesial di hari Jum'at itu, tanpa diketahui oleh anggotanya, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman Wahyudi memberikan surprise kepada anggota yang berulang tahun. Ternyata ada 5 anggota yang berulang tahun di bulan November ini, yaitu PS Panit Lantas Aiptu Widiastono, Kasium Aipda Amri, PS Panit Intel Bripka Dewo, Brigpol Andrik dan Brigpol Hidayat.

Selain memberikan kue ulang tahun, Kapolsek juga membuat nasi tumpeng untuk selamatan bagi anggotanya. Biarpun sederhana namun hal itu sungguh sangat berkesan.

"Acara ini memang tidak mewah, walaupun sangat sederhana namun kami ingin meningkatkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan saling memiliki. Karena kami semua di sini sudah seperti satu keluarga." ucap Kapolsek.

Disisi lain anggota sangat berterimakasih dengan kejutan yang diberikan Kapolsek.

"Sungguh saya sangat terkesan, awalnya saya tidak tahu acara apa ya ini karena saya sendiri saja lupa hari ulang tahun saya, hahaha." ucap Aiptu Widiastono.