Kamis, 01 November 2018

Dampingi Rombongan Kementerian ESDM RI, Kapolres : Bentuk Pengamanan Terhadap Tamu VIP


Rabu siang,(31/10/18) Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum mengikuti kegiatan kunjungan kementrian ESDM Republik Indonesia dalam rangka program paket converter Kit bagi para nelayan kabupaten Probolinggo yg merupakan program kementerian ESDM dengan komisi VII DPR RI. Kegiatan yang berlangsung di Pantai Tambak Bahak  desa Curahdringu Kec. Tongas Kab. Probolinggo tersebut juga dihadiri oleh Dirjen Migas Kementerian ESDM DR. Ir. Joko Siswanto,MBA,Direktur pembangunan infrastruktur migas Alimudin Baso, ST,MBA, Direktur pemasaran retail Pertamina ( Mas'ud Kamid), GM Pertamina MOR V Pertamina( Bpk. Ibnu Chaloun), perwakilan Komisi VII DPR RI ( H. M Ridwan hisam /wakil ketua komisi VII DPR RI), Bupati Probolinggo ( Hj. Pupt Tantriana ,SE) serta Dandim 0820 ( Letkol Kav. Depri Rio Saransi,Sos,MM).

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta menjelaskan bahwa kehadiran jajaran kepolisian dalam kegiatan ini adalah sebagai bentuk pengamanan terhadap para tamu VIP yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kapolres juga mengatakan bahwa jajaran kepolisian akan selalu siap mendukung setiap program dari pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan kehidupan rakyat Indonesia.

“Jajaran kami akan maksimal dalam melakukan setiap kegiatan yang menghadirkan tamu VIP. Kami juga berharap Melalui pembagian paket Converter Kit ini, diharapkan bermanfaat bagi nelayan kecil, karena murah, aman, dan tentunya ramah lingkungan,”Ucap Kapolresta.

Setelah dari pantai Bahak, Kegiatan kunjungan kerja kementrian ESDM Republik Indonesia dilanjutkan menuju kantor kelurahan Jati Kec. Mayangan Kota Probolinggo dengan rangkaian kegiatan Peninjauan stasiun Gas MRS (Metring Rumah Sentral) sertamMeninjau sistem pembangunan jaringan gas bumi dirumah warga.